Cara Mengembalikan Kepercayaan Diri

Hal yang paling ditakuti oleh sebagian besar orang adalah hilangnya kepercayaan diri yang semula dimilikinya... Anda merasa tersisih dan semakin menjadi pribadi yang berbeda...

Karena ada banyak hal yang mendesak, atau membuat anda menjadi kehilangan jiwa sendiri... Seseorang akan menjadi semakin terasing karena menurutnya dia adalah pecundang yang tidak punya tempat dimanapun... untuk sebagian orang dia malah akan bergabung dalam klup sebagai " pecundang sejati" para menggerutu, penikmat makian, atau si tidak berguna yang selalu disepelehkan orang...


Pada dasarnya semua orang punya perasaan keci lhati,, hal inilah yang menyebabkan penyakit hilang percaya diri jika tidak segera dibasmi... Kecil hati terhadap apapun,, merasa tidak mampu melakukan sesuatu dan takut gagal.

Cara Mengembalikan kepercyaan diri yang hilang karena tekanan atau apapun yang membuat anda menjadi orang tidak berguna bisa di atasi,,, yang terpenting adalah usaha ...

- Niat , niat disini untuk membuat apapun yang ada rencanakan dapat berjalan sesuai keinginan... memang niat itu sendiri adalah hal sepeleh yang tidak anda bayangkan sebelumnya.. tapi untuk mengembalikan kepercayaan diri Niat itu hatus ada.

- Memantapkan tujuan... sama hanya dengan niat... setelah anda ber niat untuk melakukan sesuatu,, perlu kiranya untuk segera memantapkan ..bahwa apa yang anda lakukan adalah suatu tujuan yang baik dan bisa anda kerjakan.

- Yakin, yakin untuk terus meneruskan niat dan pemantapan tujuan.. yakin terhadap situasi walau seberat apapun, yakin terhadap diri sendiri.

- Percaya Diri Point yang penting dan mempengaruhi tingkat keberhasilan untuk mengembalikan kepercayaan diri anda..., bagaimana anda bisa...? jelas bisa... caranya adalah ketika anda sudah siap dengan niat dan lain sebagainya... yang perlu anda lakukan adalah menatap cermin anda, dan katakan Ya saya bisa!!

Cobalah..... :D

1 komentar:

Populer Miki

 

Miki Blog © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair