Puisi Sedih - Untuk Sang Waktu


Cocok deh buat kamu yang lagi bimbang, ato bahasa kerennya sekarang "GALAU" antara apa yang mau dilakukan dan enggak,, Yah mungkin bisa jadiin status Ala Alay status Fb ajah deh.... so Chek it dot....!!! 
enggak tahu kenapa bisa dijadiin Puisi Sedih ....? Aku juga bingung!!


Untuk Sang Waktu

jika aku datang menghempas lajumu
Aku bayangkan tubuhku terkikis habis oleh mu
Aku merasa kuat saat ini
Tapi entah esok hari

Jika kau menyapaku terlalu cepat,, tak hanya ungkapan yang bisa tersisa
Kau hanya menyisahkan kadang pilu kadang duka ,
 untuk sekdar membuat semuanya menjadi tidak begitu indah
Kapan kau berhenti...?
Aku takkuat menahan laju kuasamu
Aku hanya terdiam, terdiam menikmati indahnya kesakitan itu
aku juga bisa tertunduk lemah menyaksikannya berlalu

Jika bukan karenamu aku juga tak kan betemu
Takakan membiarkan semua itu terlewati

Aku sakit untuk merasakan kebahagiaan
Entah sampai kapan ,, saat itu aku dan kamu lenyap untuk tinggal dari kenangan.

si penulis ini sedang duduk di atas loteng dengan secangkir kopi dan kuaci,, tiba-tiba Mendapat inspirasi dikala melamun dan membayangkan sesuatu,, " Seniman gagal " 

by : Blue Miki :D

1 komentar:

Populer Miki

 

Miki Blog © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair