Tips Meningkatkan Stamina

Tips Meningkatkan Stamina kali ini bisa mebantu ada lebih sehat dari biasanya... Ketika anda merasa seluruh tubuh sangat letih , itu tandanya anda sedang menderita suatu penyakit langganan yang sangat syah dialami oleh seluruh umat manusia didunia...,Yaitu "capek" Capek, lemah ,letih lesuh ,, termasuk satu kesatuan gangster yang bisa menjadi virus mematika segala kreatifitas dan cara berfikir dan berujung pada "malas"

Mengapa bisa seperti itu>>> Oke akan kita bahas.. ketika anda mengalami kekurangan stamina, atau tenaga yang terkuras habis ( pikiran n fisik ) maka saat itu tubuh anda dapat menjadi begitu lemah.., nah ketika anda lemah secara otomatis seluruh kinerja organ tubuh pun menjadi lambat , kerja otak menurun dan membuat tubuh hampir tidak dapat melakukan apapun... hal ini terjadi karena adanya asupan gizi yang kurang seimbang, ada masalah dalam pencernaan, stress, dan terlalu banyak melakukan pekerjaan baik secara fisik ataupun mental..., so ...? now what?


Yang perlu anda lakukan adalah :
- Berhenti dari segala sesuatu yang sedang anda jalani ( tetapi jangan sampai anda hentikan mobil atau kendaraan anda saat lampu itu hijau :D ) maksudnya adalah hentikan aktivitas yang bisa dihentikan ,, lebih cepat lebih baik.

- Ketika anda sudah berada di posisi yang aman dan santai,, cobalah duduk atau berbaring pada sesuatu yang datar atau nyaman yang bisa membuat anda rileks...

- Biarkan anda di posisi itu dan mulailah pejamkan mata,, hitung dari 1 sampai 20 hitungan, selama itu usahakan kosongkan pikiran anda, dan terus konsenstrasi , seakan2 anda berada di empat faforit anda.

- Setelah 20 hitngan, bangun perlahan dan atur nafas,, lakukan hingga dada, atau kepala anda tidak lagi merasa berat.

- Mintalah rekan, anak,istri,pacar,ibu ,ayah,selingkuhan atau siapapun yang sedang berada dekat dengan anda untuk mengambilkan sesuatu yang manis, seperti cokelat, permen,atau minuman lain yang bisa anda minum.

- Setelah itu biarkan tubuh anda menerima makanan tersebut dengan membiarkannya selama beberapa menit.

- Mulailah berdiri dan disarankan untuk menuju ke tempat makan, dapur, kedai atau restoran yang menjual makanan yang berkarbohidrat dan protein,, makanlah dan pulang, setelah itu istirahatkan tubuh anda.

- jika keadaan anda mulai membaik berkunjunglah keklinik kesehatan langganan atau dokter anda untuk memeriksakan keadaan anda,, apakah anda hanya mengalami penurunan stamina atau anda terkena sakit yang lain.

Lihat Juga Postingan yang lain Puisi Sedih

1 komentar:

Populer Miki

 

Miki Blog © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair